Pengantar


     Selamat dini hari semuanya, nama saya Prasetyo Adhi Tama panggil saja Tio. Menggemari, menyukai dan tertarik dengan hal seni, musik, makanan hingga percintaan. Pada kesempatan kali ini tujuan saya dalam blogg ini adalah mengabadikan peristiwa dalam kehidupan saya melalui prasasti elektronik ini harapannya dapat digunakan sebagai bahan ajar, acuan, juga dapat menambah khasanah pengetahuan bagi siapapun yang hadir disini. 

    Saya seorang libra yang dulu melaksanakan pendidikan TK nya di Harapan Desa kemudian melanjutkan sekolah dasar di Pangudi Luhur Surakarta selama 6 tahun, selama 3 tahun di SMP PL Bintang Laut Surakarta. Sejak SD saya sudah terpesona dengan keindahan musik sehingga memiliki hasrat dan cita-cita mengenai ilmu terkait setelah lulus dari SMP saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah saya di SMM Jogja (SMK N 2 Kasihan Bantul) dengan bantuan guru, para pengajar dan orang-orang terkasih saya belajar 3 tahun juga di SMM yang kemudian meneruskan pendidikan di ISI Jogja Fakultas Seni Pertunjukan program studi pendidikan musik selama 4 tahun. Begitu banyak dukungan dari berbagai pihak yang memantapkan langkah saya di masa awal pandemi lalu untuk bergabung dengan keluarga magister tata kelola seni di Pascasarjana ISI Jogja.





Popular Posts